Jasa pembuatan sumur bor, artesis, submersible oleh tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman dibidangnya.

air yang Dapat membunuh Manusia

air yang Dapat membunuh Manusia

sudah terlalu banyak korban dari kelangkaan air di dunia. 1,6 juta telah terbunuh. beberapa mungkin dilahirkan dari perusahaan yang tak hijau. atau bahkan dikarenakan kota yang tak lagi hijau.

permasalahan krisis bumi hari ini, tak lagi semata hilangnya hutan. kurangnya energi hingga krisis air, telah menjadi bagian keseharian dalam proses kehidupan. tak banyak lagi yang dapat diharapkan dari para pengelola negara, yang telah terlalu jauh bersenggama dengan pemodal, hingga melupakan hak-hak dasar manusia yang ingin mempertahankan kehidupannya.

air, dapat menjadi pembunuh. bila juga kemudian air bersih telah hanya dikuasai oleh perusahaan air mineral dalam kemasan ataupun oleh kepentingan penguasaan kawasan hutan dan lahan. atau juga ketika ternyata sumber mata air telah dihancurkan oleh militer untuk latihan perang yang ingin menghabiskan peluru yang akan habis masa berlakunya.

minum, mandi, cuci, kakus, dan beragam aktivitas keseharian kehidupan sangatlah bergantung pada air. namun, secara perlahan air tak lagi mampu memberikan sebuah ruang kehidupan. menguap dan kemudian tak lagi menjadi awan. entah dimana akan ditemukan sumber kehidupan berikutnya.

Sumber : timpakul.hijaubiru.org


Jasa Pembuatan Sumur Bor Artesis

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri

Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

www.dunia-air.com

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi

0 komentar:

Poskan Komentar

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009