Jasa pembuatan sumur bor, artesis, submersible oleh tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman dibidangnya.

Warga Tegalwary Minum Air Kubangan

Warga Tegalwary Minum Air Kubangan

Liputan6.com, Purwakarta: Warga Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat menggunakan air kubangan untuk kebutuhan sehari-hari seperti minum dan mencuci. Pasalnya air sumur mengering akibat musim kemarau yang melanda daerah itu. Demikian pantauan SCTV, Selasa (24/6).

Air kubangan kondisinya kotor, berwarna kecoklatan, dan berlumut. “Soalnya sumber air sudah tak ada, jadi ngambil dari sini,” kata Ika, warga setempat. Ironis memang. permukiman masyarakat Tegalwaru ini berada di antara Waduk Jatiluhur dan Cirata.

Kondisi sama terjadi di Subang, Jawa Barat. Para petani menyiangi batang padi yang mengalami kekeringan. “Semua sawah disini sudah kering dan hancur,” kata Deden, petani setempat. Betapa tidak, sawah kekurangan air akibatnya lahan hancur.

Menurut Deden, kekeringan itu terjadi sudah hampir enam bulan ini. Untuk menyewa pompa air para petani tidak mampu karena biayanya hingga ratusan ribu rupiah per hari. Gagal panen pun terus membayang di depan mata mereka.

Sumber : beritamaya.wordpress.com


Jasa Pembuatan Sumur Bor Artesis

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri

Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

www.dunia-air.com

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi

0 komentar:

Poskan Komentar

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009