Jasa pembuatan sumur bor, artesis, submersible oleh tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman dibidangnya.

pengolahan air sumur bor

pengolahan air sumur bor

air sumur bor

pengolahan air sumur bor     


Air adalah elemen penting bagi kehidupan kita. Salah satunya harus menghemat dan menjaga bumi dengan baik agar cadangan air bersih dapat dikonsumsi dengan baik dan aman. Saat ini mayoritas penduduk perkotaan maupun pedesaan berjuang untuk menjaga sanitasi yang baik serta memastikan bahwa air yang digunakan merupakan air yang aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Air dapat digunakan dengan baik dan aman, melalui instalasi pemurnian air atau dengan menggunakan sumber-sumber mata air. air sumur bor juga salah satu sumber untuk mendapatkan air bawah tanah murni alami. Orang-orangyang tinggal di dekat sungai, danau dan kolam dengan mudah dapat mengebor lubang bor air untuk mengakses air bawah tanah.  
 
Ada berbagai sumber air bawah tanah seperti mata air, sumur dan lubang. Air yang dikumpulkan dari sumber-sumber tidak dapat langsung digunakan untuk minum atau keperluan rumah tangga, perlu dimurnikan melalui berbagai metode. Air mungkin mengandung kotoran, mikroba atau kontaminan lainnya yang berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu, air dari lubang bor tersebut harus diuji untuk parameter dasar seperti pH, garam, mikroba, dll dan harus sesuai dengan standar pengujian sebelum digunakan. Mata air bawah tanah juga dapat disadap melalui lubang bor.     

 air sumur bor
      
      
Manfaat Air Sumur bor    

Air yang bersumber dari mata air bawah tanah bebas dari mikroorganisme, jika sumber bawah tanah itu masih dalam keadaan murni, alami dan dilindungi. Air disimpan selama beberapa tahun dan disaring oleh lapisan batuan. hal ini mengandung kaya mineral seperti kalsium dan magnesium. Ion seperti klorin dan bikarbonat terkandung didalamnya. Dalam beberapa kasus, hal ini lebih lanjut dimurnikan oleh tanaman air penyulingan dan digunakan untuk pembotolan air mineral. Air dibuat jelas, bau  dan dapat disterilisasi dengan pengobatan UV.  

Manfaat lain dari air sumur boradalah dapat mencukupi kebutuhan air seseorang. Air sumur bor memiliki kuantitas terbatas air setiap waktu, dapat diminimalisir sesuai penggunaan, dan tidak perlu membayar tagihan air tiap bulannya.   

Wanita lebih diuntungkan oleh pengeboran air sumur bor di daerah pedesaan. Beban mereka membawa air dari jarak jauh berkurang, dengan demikian, menghemat waktu mereka. Kali ini dapat dimanfaatkan dalam melakukan beberapa kegiatan yang akan menambah pendapatan mereka sehingga meningkatkan kondisi sosial ekonomi mereka. Kecelakaan disebabkan saat mengambil air dari sumur, sungai atau aliran juga dapat dihindari. Keterbatasan waktu mengambil air hanya di siang hari. Mereka bisa mendapatkan air sumur bor tersebut pada jam-jam tertentu.  
  
Di sisi lain, air sumur borini dapat digunakan untuk keperluan irigasi, pemeliharaan kebun independen dan lahan lainnya serta pengembangan properti. Karena sumur bor tidak perlu bergantung pada hujan untuk tujuan irigasi dan mendapatkan jumlah air untuk semua tujuan konstruksi.                

air sumur bor

0 komentar:

Poskan Komentar

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009